6 Feb 2014

Sisa Cerita Daft Punk di Grammy Awards 2014


thumbnail 
Jakarta - Ingar-bingar Grammy Awards 2014 telah berlalu. Tapi, banyak penikmat musik mungkin belum bisa "move on" dari momen-momen dalam ajang penghargaan tertinggi untuk insan musik itu.

Salah satu yang lekat di ingatan adalah nama Daft Punk yang mengukir sejarah baru di Grammy. Duo asal Prancis itu masuk dalam lima nominasi di Grammy tahun ini.

Jika melihat sejarah Daft Punk, ini merupakan kali pertama mereka mandapatkan nominasi lebih dari dua. Alhasil pencapaian lima nominasi menjadi yang terbanyak dalam sejarah karier mereka.

Nama pelantun 'Get Lucky' itu terhitung paling banyak mendapat nominasi itu dalam gelaran Grammy Awards pada 2002 dan 2009. Prestasi itu pada 2009, mereka sukses menyapu bersih dua nominasi 'Best Dance Recording' dan 'Best Electronic/Dance Album'.

Sejarah tersebut semakin manis saat mereka juga sukses menyapu bersih semua nominasi di Grammy Awards 2014. Lima piala pun berhak dibawa pulang mereka dan menjadi raihan piala terbanyak mereka sepanjang kariernya di Grammy Awards.

Bahkan, untuk Grammy 2014 nama Daft Punk juga sudah dijelaskan sebagai musisi yang paling banyak mendapat piala. Kembali hal tersebut seperti menegaskan kembali namanya di industri musik dunia.

Selain itu yang tak kalah menarik adalah munculnya namanya sebagai salah satu bintang utama di malam puncak Grammy Awards 2014. Tak hanya tampil sendiri, mereka pun menyiapkan penampilan spesial.

Mengajak salah satu legenda hidup Stevie Wonder dalam kolaborasinya sudah cukup orang bertanya-tanya seperti apa penampilan mereka. Apalagi lagu yang dibawakan adalah lagu yang sukses menyabet 'Record of The Year' yaitu 'Get Lucky'.

Ditambah lagi nama Pharrell Williams dan Nile Rodgers yang ikut dalam kolaborasi tersebut. Layaknya sebuah pertunjukan, mereka pun seperti bintang utama yang dinanti oleh banyak orang bahkan tak terkecuali musisi yang juga tampil malam itu.

Sumber : www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk para Commenters diharapkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.....

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
.