26 Feb 2014

Contoh Kata Pengantar untuk KTI



KATA PENGANTAR
Puji Syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena rahmatNya penulis dapat menyelesaikan karya tulis berjudul “Pengaruh Pergaulan Bebas terhadap Perilaku Siswa SMP Negeri 20 Malang“ dengan baik dan lancar.
Penyusunan karya tulis ini tentunya tidak terlepas dari bantuan dan arahan dari berbagai pihak. Oleh karena itu penulis mengucapkan terimakasih kepada Dra. Ibu Tutut Sri Wahyuni sebagai kepala sekolah SMP Negeri 20 Malang, penulis berterima kasih karena telah diijinkan melakukan pengamatan /observasi Karya Tulis Ilmiah ini dan mengesahkan Karya Tulis Ilmiah ini. Dra. Ibu Rubiati sebagai guru mata pelajaran Bahasa Indinesia, penulis berterima kasih atas bimbingan dan arahan selama proses penyusunan Karya Tulis Ilmiah ini. Ibu Endah Kurnia S.Pd sebagai Wali kelas 9C karena telah mendukung penulis secara langsung maupun tidak langsung yang terselasaikannya karya tulis ilmiah ini. Bapak guru BK Drs.Heri Tavip S selaku guru yang diwawancara. Dimas Ulung Pamungkas selaku siswa diwawancara. Bapak Suganda selaku wali murid yang diwawancara. Orangtua yang mendukung kami secara materil dan moril dalam penyusunan karya tulis ilmiah ini dengan memberikan fasilitas kepada penulis. Dan juga pihak – pihak yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu tentunya teman – teman yang membantu penulis.
Penulis menyadari bahwa penysunan karya tulis ini masih jauh dari sempurna. Kritik dan saran yang bersifat membangun sangat  penulis harapkan.
                                                                                      

iv
          Malang, 6 Januari 2014

                                                                                                                        Penulis

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk para Commenters diharapkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.....

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
.