6 Feb 2014

Memukau di Grammy 2014, Imagine Dragons Kembali Sepanggung dengan Kendrick Lamar

http://images.detik.com/content/2014/02/03/228/112458_5imaginedalem.jpg  
Jakarta - Kolaborasi Imagine Dragons dan Kendrick Lamar di Grammy Awards 2014 sepertinya masih membekas di kepala penikmat musik dunia. Penampilan mereka pun disebut sebagai salah satu terbaik sepanjang sejarah Grammy.

Saat itu, mereka me-medley lagu keduanya. Mulai dari 'Radioactive' milik Imagine Dragons dan lagu 'M.A.A.D. City' milik Kendrick.

Ditambah dengan efek serbuk penuh warna, penampilan mereka pun seperti penampilan yang tak hanya memanjakan kuping tapi mata penonton. Seperti ingin mengulang kesuksesan tersebut, Imagine Dragons dan Kendrick Lamar kembali berkolaborasi.

Mereka kini tampil di 'Saturday Night Live' pada 2 Februari lalu. Keduanya pun kembali membawakan lagu yang membedakan adalah lirik 'Radioactive' seperti lebih dominan.

Selain itu, penampilan mereka juga tak lagi menggunakan serbuk warna yang sebelumnya dipakai di Grammy. Mereka hanya tampil casual dengan baju hitam dan Kendrick menggunakan jaket berwarna sama.Meski terlihat lebih sederhana, namun penampilan mereka tetap sukses mencuri perhatian.

Sumber : www.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk para Commenters diharapkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.....

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
.