11 Jan 2014

Kecantiannya Mengecoh Banyak Pria !!!










SEORANG pria di Cina telah mengecoh pria-pria di Korea Selatan. Wajah Yiming Zhao yang “cantik”, membuat pria-pria Korea Selatan mengiranya sebagai wanita, hingga mereka merayunya untuk mau menjadi kekasih sampai istri.

Yiming yang masih berusia 18 tahun memang mempunyai wajah imut dan cantik. Dibandingkan dengan kekasihnya, Yiming terlihat lebih “cantik”.

Yiming mempunyai rahang tirus dengan mata bulat besar yang menjadi magnet bagi pria-pria Korea Selatan. Foto-foto Yiming yang tersebar di Weibo, yaitu situs jejaring sosial Cina, menjadi sensasi tersendiri di antara pria-pria Korea Selatan yang memang menyukai perempuan imut.

RocketNews24 menyebutkan, tidak sedikit pria Korea yang berniat datang ke Cina untuk melamar Yiming. Namun mereka menjadi kecewa dan patah hati saat mengetahui jenis kelamin Yiming. Ada juga pria-pria Korea Selatan yang nekad untuk datang dan meneruskan niatnya untuk berhubungan lebih dekat lagi dengan Yiming.

Yiming sehari-harinya berprofesi sebagai make up artist. Namun berkat wajah androgyny yang dimilikinya, Yiming kerap dikontrak menjadi model untuk pemotretan busana. Wajah cantik Yiming diwarisi dari sang ibu.
Walaupun mempunyai wajah cantik, tetapi Yiming bukanlah waria maupun penyuka sesama jenis. Yiming lelaki normal, mempunyai seorang kekasih yang penampilannya justru lebih maskulin. Tak heran jika keduanya disandingkan, banyak yang salah menebak jenis kelamin mereka berdua.






Sumber : www.kisuta.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk para Commenters diharapkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.....

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
.