14 Des 2013

8 Gaya Hidup yang Aneh

 8 Gaya Hidup yang Aneh


1. Wanita yang Hidup dengan Era Victoria

 
 

8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia


Sarah Chrisman pernah ingin memakai korset, tapi setelah suaminya memberinya satu untuk ulang tahun ke-29, dia mengatakan bahwa pakaian dalam kuno mengubah hidupnya. Dia terinspirasi oleh korset untuk mempelajari lebih dalam mengenakan busana perempuan dari zaman Victoria, dan mulai berpakaian seperti itu secara eksklusif.
Hari-hari ini, dia dan suaminya, Gabriel, berkomitmen untuk hidup sebagai Victorian hidup mungkin, dalam batasan modern.

Itu berarti ia mencuci dirinya "dengan kendi dan baskom setiap hari," tangan menjahit semua pakaiannya sendiri (dari serat alami), tidak mengendarai mobil, dan menggunakan lampu minyak untuk sebagian besar pencahayaan di rumah Victoria mereka di Port Townsend, WA. Ketika datang untuk memasak, Chrisman menggunakan buku resep abad ke-19. Mereka saat ini menggunakan lemari es untuk menyimpan makanan mereka, tetapi berharap untuk beralih ke kotak es untuk lebih keaslian di telepon.
Dalam bukunya, "Victorian Secrets: What a Corset Taught Me About the Past, the Present, and Myself,"  Chrisman menawarkan wawasan dan menjelaskan pilihannya. 


2. Pria yang Hidup sebagai Anjing
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia
 
Boomer anjing memiliki tulang untuk memilih dengan dunia. Dia ingin diterima untuk gaya hidup doggie nya.
Born Gary Matthews, pekerja teknologi pensiun dan mengaku diri "kutu buku" berpikir bahwa ia adalah seekor anjing. 48-tahun memakai kerah anjing, makan makanan anjing dari mangkuk - favoritnya adalah Pedigree - dan mencintai tulang susu dan cookies anjing. Dia bahkan menggonggong, mengejar mobil, dan menggali untuk tulang di halaman belakang seperti anjing lainnya.
 


Orang tidur di rumah anjing dalam ruangan sendiri yang, menurut dia, jauh lebih nyaman daripada tempat tidur manusia. Boomer, yang tinggal di Pennsylvania, mengadopsi persona anjing setelah menonton NBC hit acara Berikut ini Boomer ketika ia masih anak-anak. serial TV populer adalah tentang nyasar campuran jenis bernama Boomer yang bepergian di sekitar membantu orang dalam kesulitan. Ide ini menarik bagi Mathews, dan segera tarik dengan anjing, khususnya bintang pertunjukan, mengambil kehidupan sendiri dan menjadi obsesi utamanya. 

Ada orang lain seperti Boomer yang mengidentifikasi dengan berbagai hewan, mereka disebut furries dan merupakan subkultur yang pertama kali diakui di Amerika Serikat pada 1980-an. Furries percaya bahwa mereka adalah hewan antropomorfik dengan karakteristik manusia seperti kecerdasan yang tinggi, kemampuan untuk berbicara, berjalan dengan dua kaki, membuat ekspresi wajah, dan sebagainya. Berdandan kostum hewan adalah hobi bagi sebagian besar dari mereka, tetapi Boomer telah diambil itu ke ekstrim, membuat fandom berbulu fokus hidupnya. 



3. North Carolina Wanita yang Bertahan Hidup Dalam suatu Iron Lung untuk 61 Tahun
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia
 
Martha Mason adalah seorang manusia yang luar biasa yang menghabiskan lebih dari 60 tahun hidupnya bergerak dalam Iron Lung setelah menjadi lumpuh dalam beberapa tahun masa kecilnya sebagai akibat dari polio. Meskipun situasi tampaknya putus asa nya, Martha menjalani kehidupan yang memuaskan, lulus dari sekolah dan perguruan tinggi dengan penghargaan tertinggi, hosting yang banyak pesta makan malam, dan bahkan menulis sebuah buku berjudul "Breath: Life in the Rhythm of Iron Lung," di mana dia digambarkan tantangan dan sukacita hidupnya. Dia adalah satu-satunya orang di daftar ini yang tidak memilih untuk menjalani hidup ini, kebesaran prestasinya meraih gelar tempat di sini.

Martha lahir pada 31 Mei 1937 di Lattimore, sebuah kota kecil sekitar 50 kilometer dari Charlotte. Dia menjadi lumpuh ketika dia baru berusia 11 tahun setelah menderita polio, sangat lama setelah penyakit ini telah membunuh kakaknya Gaston. Setelah kakaknya telah dikuburkan, dikatakan bahwa dia menyadari bahwa dia juga memiliki gejala, tapi dia terus ketakutan untuk dirinya sendiri untuk menghindari mengganggu orang tuanya.
 

Namun, dia segera menemukan dirinya bergerak dalam paru-paru besi, tergantung di atasnya untuk melakukan pernapasan untuknya. "Iron lung" hanya istilah sehari-hari digunakan untuk menggambarkan ventilator tekanan, jenis perangkat medis yang membantu orang lumpuh bernapas dengan menurunkan dan meningkatkan tekanan udara di dalam tangki besi besar.  

Mason hidup hampir seluruh hidupnya di dalam tangki tersebut, dengan kontrak tekanan dan memperluas paru-parunya ketika otot-otot yang lemah tidak bisa. Dokter memberitahu orang tua Martha untuk membawanya pulang dan membuatnya bahagia selama satu tahun, karena itu adalah berapa lama ia akan meninggal. Dia hidup lebih lama mereka berdua berkat keingintahuan avid dan keinginan untuk belajar tentang dunia. Dia meninggal pada tahun 2009.



4. Pria yang telah Menghabiskan 26 Tahun Terakhir Kehidupan-Nya Traveling Dunia dengan Salib besar di Bahu-Nya untuk Bicara tentang Yesus
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia
 
60 tahun Lindsay Hamon telah menghabiskan 26 tahun terakhir hidupnya mengangkut salib raksasa di seluruh dunia dan berbicara tentang Yesus kepada siapa saja yang akan mendengarkan. Dia telah benar-benar membawa imannya di pundaknya, melakukan perjalanan di 19 negara termasuk Selandia Baru, Rumania, India, dan Sri Lanka. Selama perjalanan yang menakjubkan, ia telah memiliki beberapa momen yang benar-benar spektakuler, serta beberapa yang cukup kasar. Meskipun diserang dan ditembak di Bangladesh dan dilempar keluar dari Lapangan Santo Petrus di Roma, Hamon tidak memiliki rencana untuk menghentikan karyanya dalam waktu dekat. 

Hamon mengambil misi membawa salib besar di seluruh dunia pada tahun 1987, dan dia jarang meletakkannya sejak itu. Salib itu sendiri terbuat dari kayu cedar dan ukuran 12 ft tinggi dengan 6 ft lebar. Ia memiliki roda pada dasarnya untuk membuatnya lebih mudah untuk menyeret sekitar, dan ia benar-benar membawanya bahunya hingga 12 jam sehari, tanpa gagasan sedikit pun dari mana ia akan menghabiskan malam. Ayah dua anak dan pekerja perawatan paruh waktu menerima sumbangan dari pendukung yang membantu dia tetap berkomitmen untuk perannya sebagai seorang Kristen Evangelist. Tapi dia tidak perlu berhenti di kota rumahnya di Cornwall setiap sekali dalam beberapa saat untuk bekerja dan membayar tagihan keluarganya. 



5. Wanita Sehat Dengan Hidup Seperti Orang Lumpuh 
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia

Terjebak di kursi roda selama sisa hidup mereka adalah ide kebanyakan orang neraka, tetapi tidak untuk Chloe Jennings. Seorang ahli kimia 57-tahun dari Salt Lake City, Utah, dia memiliki keinginan yang wajar untuk menjadi lumpuh (lumpuh dari pinggang ke bawah). 

Chloe hidup kehidupan orang cacat. Dia bergerak di sekitar di kursi roda dan mengenakan penyangga kaki panjang yang mengunci pada lutut untuk memungkinkan dia untuk ambulasi dengan kruk. Tapi ketika dia perlu naik atau turun tangga, dia hanya berdiri, menghilangkan kawat gigi, dan berjalan seperti orang normal. Seperti kebanyakan orang lumpuh, dia mencintai kegiatan di luar ruangan, hanya bukan menggunakan peralatan khusus untuk memungkinkan kegiatan tersebut, dia hanya berlangsung 12 jam kenaikan di hutan, langit ke bawah lereng yang berbahaya, dan memanjat puncak gunung seperti orang normal.

Chloe Jennings tidak secara fisik terganggu, dia hanya suka merasa seperti dia. Pada tahun 2008, dokter mendiagnosis adanya BIID (Body Integrity Disorder identitas), gangguan psikologis yang serius yang menyebabkan penderita merasa seolah-olah mereka akan hidup bahagia sebagai diamputasi atau lumpuh. Untuk menahan dorongan merusak tulang punggungnya dan memenuhi keinginannya menjadi lumpuh, dokter menyarankan agar dia menggunakan kursi roda dan kawat gigi khusus. Mampu menghabiskan sebagian besar waktunya sebagai lumpuh telah menjadi bantuan besar-besaran untuk Chloe, tapi dia mengaku kadang-kadang berfantasi tentang berada di kecelakaan atau kecelakaan mobil yang benar-benar akan merusak kakinya.


Penderita BIID mengatakan bahwa dia mendapat semua jenis komentar marah dari orang-orang yang menganggap dirinya penipuan, tetapi mereka tidak sepenuhnya memahami kondisinya. Menggunakan kursi roda meskipun kemampuannya untuk bergerak seperti orang normal menyelamatkan hidupnya.




6. Seorang Pria Memelihara Kecoak
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia

Tidak seperti banyak orang, Kyle Kandilian, seorang mahasiswa dari Dearborn, Michigan, bukan hanya tidak takut kecoak, tapi dia tinggal bersama puluhan ribu serangga ini, ia memperkirakan bahwa ia saat ini terus sekitar 200.000 kecoak di rumahnya.

Pria 20 tahun mengumpulkan dan melahirkan kecoa baik untuk bersenang-senang dan keuntungan. Rupanya, hobi yang tidak biasa ini membantu dia membayar untuk pendidikan di Universitas Michigan-Dearborn.


Kecoak adalah harga dari "selusin sepeser pun" untuk bibit umum untuk US $ 200 (Rp 2 juta) untuk "badak Macropanesthia," yang dapat hidup sampai 15 tahun. Dia memiliki berbagai pelanggan, termasuk orang-orang dengan hewan peliharaan yang makan kecoak dan universitas yang membeli serangga untuk tujuan penelitian.

Sementara ia mencintai kecoak nya, hidup dengan 200.000 dari mereka tidak menimbulkan masalah, terutama untuk orang tuanya. Suatu pagi sekitar 4 atau 5 am, Kandilian dibangunkan oleh ibunya, yang membawanya ke kamar mandi. "Kyle, kita harus menghentikan ini," katanya, sambil menunjuk ke kecoa mendesis yang bersantai di toilet paper roll.

  
Ia telah mengangkat sekitar 130 varietas. Setelah hampir delapan tahun membesarkan kecoak, dia masih terpesona oleh semua varietas dalam spesies. 



7. Wanita yang Hidup dengan Suaminya dan Kekasih-Nya Di bawah atap yang sama
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia

Ketika ibu dari dua Maria Butzki meninggalkan suaminya Paul untuk pria lain, ia tidak menyadari betapa ia merindukannya. Pada saat yang sama, dia tidak bisa membayangkan hidup tanpa kekasih barunya Peter Gruman.

Jadi, ketika dua orang menyerang sebuah persahabatan yang luar biasa, dia datang dengan solusi sempurna ... dan pindah Peter ke rumah keluarga di Barking, London Timur. Sekarang Maria, 33, Paul, 37, dua anak mereka, Laura, 16, dan Amy, 12, dan Peter, 36, hidup sebagai satu keluarga besar.


Pada 2012, mereka semua pindah ¬ bersama setelah tiga tahun ¬ Maria ke-ing dan hilir mudik-ing antara suami dan kekasih. Peter tidur di sofa sementara Paulus memiliki ruang ¬ lantai atas. Maria berbagi kamar tidur dengan putri sulungnya.

Maria mengklaim bahwa mereka bertiga pernah berbagi tempat tidur. Meskipun ia memiliki hubungan seksual dengan setiap orang, sisi yang disimpan sangat pribadi.


Dia juga mengatakan bahwa ada manfaat besar untuk hidup bersama. Anak-anak mendapatkan keuntungan dari tiga orang dewasa yang mampu membantu pekerjaan sekolah atau memberi mereka angkat. Hal ini juga masuk akal secara finansial karena tagihan dibagi tiga cara.   



8. Wanita yang Hidup dengan 700 Kucing
8 Gaya Hidup Paling Aneh di Dunia
  Seorang wanita dengan lebih dari 700 kucing.

Semua Lynea Lattanzio inginkan adalah kucing ketika dia masih kecil, tapi ibunya tidak menyetujui. Jadi sekarang dia tinggal sendirian dengan ratusan kucing pada dirinya menyebar 12-acre di Parlier, California, di mana ia menjalankan sanctuary kucing besar.
 


Sumber : http://foseha.blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk para Commenters diharapkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.....

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
.